Cantabile! concert...

Rabu, 02 Maret 2011 04.10 by Sayuri-Chan^^
mood: busy!
listen to: l'adiau-chopin
The Cantabile! Concert by Twilite Orchestra

sebagai pecinta nodame,Aku nyesel gak bisa lihat ini T_T
Sebenernya, konser ini udah lama banget, sekitar bulan januari dan aku juga baru tahu sekitar bulan februari. 
Nah, untungnya pas tanggal 12 februari, ini konser diputer lagi di Metro tv. 
Aku seneng banget^^, tapi pas hari H mau nonton, mama saya lagi nonton final tennis di tv. 
Otomatis, terjadi perebutan tv yang sangat spektakuler, sodara-sodara dan yang menang adalaaaah.........Mama saya. 
ARRrggghhh!Siaaaaaal banget! mana cuman liat pas bagian rashpody in blue, hiksu T_T. 
katanya temen aku (yang juga nonton) bagus banget, nyesel banget kalo gak liat -ini juga nyesel kok-
Tadi siang, saya sama sohib saya nyari-nyari di internet soal concert ini -gara-gara liat Animonster (==")-untungnya ada di youtube, nih linknya: www.youtube.com/watch?v=TGtuKNVIF2s
Begitu nemu, lengsung jingkrak-jingkrak ama teriak-teriak gaje ampek di lihatin adek kelas -seneng banget sih ^^a-
setelah liat videonya,kira-kira daftar lagu yang dimainkan itu, begini:


Montagues & Capulets, dari "Romeo and Juliet" (Prokofiev)

Simfoni No. 7, Bagian I (Beethoven)

Etude Op. 10 No. 4 (Chopin)

Petrouchka (Stravinsky)

Rhapsody in Blue (Gershwin)

Simfoni No. 4, Bagian I (Mendelssohn)

Piano Concerto No. 2 (Rachmaninov)

Tampil sebagai solis-solis piano kali ini adalah Levi Gunardi, Kazuha Nakahara, Gita Bayuratri, dan Victoria Audrey Sarasvathi.Source: www.twiliteorchestra.org

hehehe^^ bangga rasanya liat concert kayak gini, apalagi yang main anak-anak Indonesia.
Semoga aja twilite orchestra buat concert lagi based on anime, mungkin La Corda (La Corda lagunya juga classic lho!),Kuroshitsuji(semoga...) atau mungkin Prince of Tennis -ngayal banget-
Semoga,lah! amieeen!
bikin concert lagu anime lagi ya! -plak-



0 Response to "Cantabile! concert..."

Posting Komentar